Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Warga Kodam II/Sriwijaya Gelar Halalbihalal

Dibaca: 181 Oleh 23 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PALEMBANG, tniad.mil.id – Segenap warga Komando Daerah Militer II/Sriwijaya (Kodam II/Swj) melaksanakan acara halalbihalal di halaman Makodam II/Swj, Palembang, Jum’at (22/6/2018) pukul. 08.00 WIB.

bra5b

Halalbihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodam II/Swj tersebut, dilaksanakan usai apel pengecekan personel setelah melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1439 H. Dalam acara tersebut tampak Panglima Kodam (Pangdam) II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., yang didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han), dan para pejabat Kodam II/Swj, seperti Irdam, Perwira Staf Ahli, para Asisten Kasdam, Perwira LO TNI AL dan Perwira LO TNI AU, serta para Komandan/Kepala Badan Pelaksana Kodam II/Sriwijaya (Dan/Kabalakdam II/Swj).

Kapendam II/Swj Letkol Inf Djohan Darmawan mengatakan, kegiatan halalbihalal yang diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodam II/Swj dengan seluruh anggota maupun antar sesama warga Kodam II/Swj.

“Halalbihalal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan setelah satu bulan lamanya berpuasa, momentum ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Kodam II/Swj,” jelasnya.

Baca juga:  Kudam II/Sriwijaya Gelar Bimtek Pembinaan Keuangan TA 2023

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel