TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Kebersamaan, Dandim Bekasi Bukber dan Santuni Yatim Piatu

By 14 Jun 2018 23:36Kodam Jaya
bra5

TNI AD – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan bersama rombongan mengadakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan anak-anak yatim piatu yang diasuh di Yayasan Hisayah, Rumah Anak Yatim Hisayah Jalan Veteran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (12/6/18).

“Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini sebagai wujud kebersamaan, dalam menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah, antara Kodim Bekasi dan anak yatim Hisayah,” kata Dandim Bekas.

Ramadhan memang penuh berkah. Nilai kebersamaan dan silaturahmi sangat dirasakan, terutama bagi yatim piatu yang mendapat perhatian lebih dari semua kalangan, dibandingkan waktu-waktu lain.

Acara Bukber diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono. Dalam tausiyahnya, Mayor Rahmat menyampaikan pentingnya silatuhrahmi untuk memberikan motivasi bagi yatim piatu mencapai cita-cita.

“Mari kita selalu mendekatkan diri dan memohon ampunan kepada Allah. Mari kita jadikan momen silaturahmi ini untuk terus menjaga kebersamaan dan memberikan motivasi bagi yatim piatu yang ada di sini untuk mencapai cita-cita mereka. Kita berharap, kelak mereka menjadi penerus pembangunan bangsa Indonesia,” urainya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Hisayah Yayan Mulyana menyampaikan permintaan maaf dengan penyambutan sederhana atas kedatangan rombongan, sekaligus mendoakan untuk mereka semua.

“Terima kasih bapak Dandim dan rombongan yang telah meluangkan waktu dan bersilaturahmi dengan kami. Dandim adalah pelindung kami dan kami patut berbangga. Semoga kebaikan bapak mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” ujarnya.

Acara dirangkai dengan pemberian Sembako dan santunan, serta ditutup dengan sholat Maghrib berjamaah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Kebersamaan, Dandim Bekasi Bukber dan Santuni Yatim Piatu