Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Wujudkan Kebersamaan, Kodim 1402/Polmas Gelar Bukber Dengan Keluarga Besar TNI

Dibaca: 61 Oleh 02 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Kodim 1402/Polmas mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dengan keluarga besar TNI dari Kompi B Yonif 721/Mks, Rumkitban Polman, dan Minvet, bertempat di baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Rabu (30/05).

Dalam sambutannya, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi dan kebersamaan/kekompakan antar anggota TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

“Acara buka puasa bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga ikatan persaudaraan itu semakin erat,” Kata Dandim Polmas.

Menurutnya, sebagai TNI dan keluarga TNI harus menunjukkan kegiatan-kegiatan yang baik dan positif, terutama di bulan suci Ramadhan ini, yang dapat mempengaruhi dan mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan didalam kehidupan sosial sehari-hari.

Kepada para prajurit yang memiliki kemampuan memberikan ceramah agama di lingkungannya, Dandim Polmas ini berharap mereka dapat mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dibulan Ramadhan.

“Diharapkan, seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1402/Polmas dapat memetik manfaat dan hikmah bulan suci Ramadhan, melalui kegiatan positif dan nilai-nilai religi, juga memperbanyak silaturrahmi yang bermanfaat bagi pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat,” pesannya.

Baca juga:  Gerak Cepat Babinsa Amankan Pelaku Pemerkosaan Dari Amukan Warga

Usai Bukber, Dandim 1402/Polmas didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXVII-Dim Polmas, memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu.

Tausiyah puasa diisi oleh ketua Kerukunan Forum Ummat Beragama (FKUB) Kab Polman, H Saddong Bani dilanjutkan doa buka puasa.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Ketua DPRD Kab Polman Ir M Fariduddin Wahid M,si. Staf Ahli Bupati, dan Ketua FKPPI Kab Polman.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel