TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Raider Khusus 111/KB Sediakan Rest Area Bagi Pemudik Di Aceh

By 12 Jun 2018 22:09Kostrad
bra4

TNI AD – Rest area bagi pemudik lebaran Idul Fitri 1439 H milik Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bakti (Yonif RK 111/KB) yang didirikan di pinggir jalan, tepatnya di depan markas komando (Mako) Yonif RK 111/KB di Tualang Cut, Provinsi Aceh, menurut pantauan pada hari itu, Senin (11/6/2018), ternyata banyak disinggahi para pemudik yang membutuhkannya untk sekedar beristirahat sejenak, melepas lelah setelah melakukan perjalanan.

Salah satu pemudik, Suroto, memanfaatkan rest area ini. Perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan menggunakan sepeda motor, membuat Suroto lelah dan pusing.

Di rest area tersebut, ia diperiksa oleh tim kesehatan (Timkes) dari Yonif RK 111/KB, karena kata Suroto, ia kurang istirahat selama menempuh perjalanan sehingga mengalami kelelahan dan pusing, terlebih lagi ia menggunakan sepeda motor. Setelah diperiksa dan diberikan obat, Suroto sudah bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

Timkes Yonif RK 111/KB menghimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan. Bila kondisi tubuh sudah lelah, maka sebaiknya beristirahat di rest area yang kini banyak didirikan di sepanjang jalan.

“Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan,” himbau Timkes Yonif RK111/KB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Raider Khusus 111/KB Sediakan Rest Area Bagi Pemudik Di Aceh