TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atasi Keluhan Kaki Tidak Kuat Dipakai Berdiri Terlalu Lama

By 14 Jul 2018 07:22Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Alhamdulillah bisa berbagi dengan pembaca semua.

Pada kali ini saya akan menshare bagaimana cara mengatasi keluhan kaki tidak kuat dipakai berdiri terlalu lama. Sudah bukan rahasia lagi jika makanan yang kita konsumsi, sudah banyak bahan pengawetnya. Akibatnya, organ dalam tubuh kita mengalami penurunan fungsi, disebabkan bekerja keras memproses serta menerima makanan yang kurang bagus tersebut.

Kita harus sadar akan pentingnya kesehatan tubuh kita, sebab makanan lezat belum pasti baik buat tubuh. Kita tidak harus menghindari hal ini, melainkan mengontrol pola makan saja.

Akibat penurunan organ dalam tubuh, maka peredaran darah, minyak tulang, serta gerak sendi akan terkena dampak. Sering jika Anda duduk baru 5 menit sudah kesemutan. Atau bagi bapak-bapak TNI sering olahraga berat, terkadang rutinitas seperti upacara dan sebagainya, sangat dianjurkan menerapkan tips ini.

Supaya gejala penyakit yang mengganggu tubuh anda akan enggan menghampiri.

Tips pertama : Konsumsi air putih yang cukup sehingga ginjal, hati, serta lambung tetap terjaga.

Tips kedua : Minumlah air jahe yang sudah dicampur dengan gula aren 3 hari sekali supaya paru, jantung serta usus halus maupun besar terjaga. Selanjutnya rendamlah kaki Anda dengan air sereh dan garam setiap sore hari.

Semoga bermanfaat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atasi Keluhan Kaki Tidak Kuat Dipakai Berdiri Terlalu Lama