TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Beri Ucapan Selamat, Anggota Koramil ‘Serbu’ Markas Polsek

By 05 Jul 2018 18:05Kodam Jaya
bra3

BEKASI, tniad.mil.id – Pasca Pengamanan Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot Bekasi 2018, Kapten Inf Sugiyanto memimpin langsung anak buahnya di Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Bantar Gebang ‘menyerbu’ Markas Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor (Mapolsek) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Senin (2/7/2018).

Apakah tentara beramai-ramai mendatangi kantor polisi itu karena ada masalah dan akan timbul betrokan? TIDAK. Ternyata kedatangan para serdadu ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekannya anggota Polsek yang sedang merayakan hari jadinya, yaitu Hari Bhayangkara yang ke 72 Tahun, pada 1 Juli 2018.

Kedatangan Danramil beserta anggota Koramil 05/Bantar Gebang disambut hangat oleh Kanit Patroli Bantar Gebang Iptu Sumani dan sejumlah anggota Polsek Bantar Gebang.

“Yang kami lakukan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, mulai dari pucuk pimpinan hingga ke tingkat satuan terendah, seperti Koramil dan Polsek. Saat ini rekan kami Polisi tengah berulang tahun, jadi kami datang ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat,” kata Danramil Bantar Gebang.

Meski sederhana, namun kegiatan ini sangat bermakna, sebagai wujud kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas wilayah kepada warga binaan.

“Kami akan bersama-sama, baik dalam kegiatan bakti sosial, monitor wilayah, bersilaturahmi dengan masyarakat maupun patroli bersama, semata-mata untuk mewujudkan Bantar Gebang yang kondusif,” sambung Danramil Bantar Gebang.

Ia juga berharap, momentum Hari Bhayangkara dapat meningkatkan motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik buat warga masyarakat Bantar Gebang.

“Dengan HUT ke-72 Bhayangkara ini, semoga Polri dalam hal ini Polsek Bantar Gebang, semakin sukses, jaya selalu, bersinergi, solid, dan dicintai rakyat untuk menciptakan Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI,” ujar Danramil Kapten Sugiyanto penuh semangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Beri Ucapan Selamat, Anggota Koramil 'Serbu' Markas Polsek