TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Klaten Beri Dana Pendidikan pada Putra-Putri Berprestasi

By 10 Jul 2018 18:39Kodam IV/Diponegoro
3a__4_

KLATEN, tniad-mil.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi, mewakili Komandan Kodim (Dandim), memberikan Dana Pendidikan bagi putra-putri anggota Kodim yang sekaligus juga anggota Primer Koperasi (Primkop) Kartika D-03 Klaten, pada Senin (9/7/2018) di halaman Makodim 0723/Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

Bantuan Dana Pendidikan diserahkan secara simbolis oleh Kasdim yang didampingi
Ketua Primkop Kartika D-03 Klaten Kapten Inf Srimin kepada perwakilan putra-putri anggota Kodim 0723/Klaten, mulai dari siswa SD, SLTP dan SLTA, usai dilaksanakannya upacara pengibaran Bendera Merah Putih.

Kasdim 0723/Klaten menjelaskan, pemberian dana ini sudah rutinitas pada kelulusan setiap tahun. Pada Rencana Kerja dan Anggran Pendapatan dan Belanja Primkop Kartika D-03 Tahun 2018 telah ditetapkan bahwa pemberian bantuan dana pendidikan akan diberikan kepada putra-putri anggota Primkop D-03 Klaten yang lulus ujian Tahun 2018.

“Sebuah wujud kepedulian dan reward buat putra-putri yang memiliki nilai ujian kelulusan terbaik, sehingga semangat belajar mereka akan tetap tinggi untuk meraih cita-cita dan masa depan,” jelasnya.

Pada pemberian bantuan Dana Pendidikan tersebut, diterima secara simbolis oleh Anas Fadhilah Yusuf (SD) putra Kapten Arm Suparno, Vianisa Ramadhani putri Kopda Krisbiantoro (SD), Mochamad Deva putra Serka Budi Utomo (SLTP), Afifah Nur Haksapia putri Peltu Suparno (SLTP), Yudha Adi Wibowo (SLTA) putra Serka Darmadi, dan Kamas Agung (SLTA) putra Serda Uda Anwari.

Putra-putri anggota Primkop D-03 Klaten yang berhasil mendapatkan bantuan Dana Pendidikan kali ini sebanyak 25 siswa SD, 25 siswa SLTP, dan 21 siswa SLTA dengan jumlah masing-masing berbeda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Klaten Beri Dana Pendidikan pada Putra-Putri Berprestasi