TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hari Pertama PORAD, Kontingen Kostrad Dulang 2 Medali Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu

By 23 Jul 2018 18:15Kostrad
bra4

MAGELANG, tniad.mil.id – Kontingen Kostrad dalam perhelatan di ajang bergengsi, Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII 2018, di hari pertama, Sabtu (21/7/2018), sudah mengumpulkan pundi-pundi medali. Untuk sementara pada awal perlombaan mereka sudah meraih 2 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu.

Perolehan sementara Tim Renang Putra dan Putri Kostrad, meraih 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu. 1 Perak diraih oleh Sertu (K) I Gusti Ayu Fitri (Bekang Kostrad) di nomor 100m Gaya Bebas Putri. Sedangkan 3 Perunggu, masing-masing dipersembahkan oleh Prada Legi (Yonif PR 305 Kostrad) di nomor 100m Gaya Bebas Putra, Serda (K) Ni Nyoman Yuni (Ajen Divif 1 Kostrad) di nomor 50m Gaya Dada Putri, dan Serda Syahrul (Yonif Mekanis Raider 411/Kostrad) di nomor 200m Gaya Bebas Putra.

Dihari yang sama, Tim Karate pada Kelas Komite menyumbangkan 2 Medali Emas (Prada Andre/Divif 1 Kostrad, Prada Bregastian/Divif 2 Kostrad) dan Karate Beregu menyumbangkan 1 Medali Perunggu.

Untuk cabang olah raga (Cabor) Sepakbola, saat ini Tim/Kesebelasan Kostrad melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Kodam Udayana (2-0). Sesuai jadwal, mereka selanjutnya akan menghadapi Kopassus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hari Pertama PORAD, Kontingen Kostrad Dulang 2 Medali Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu