Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Jalan Baru TMMD 102 Kodim 0116/Nara Sangat Dirasakan Warga

Dibaca: 96 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

NAGAN RAYA, tniad.mil.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0116/Nagan Raya telah memasuki hari ke-12. Berbagai kemajuan telah terlihat di berbagai sektor sasaran fisik, mulai dari pembuatan jembatan dan pembuatan jalan baru sepanjang 4000 meter. Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan tol, karena jalan yang dulunya sempit dan bersemak, kini telah lapang dan lebar.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat cepat selesai dan dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan alat berat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lapang,” kata Serda Laga Dharma, salah satu prajurit yang terlibat dalam pekerjaan tersebut di TMMD ke-102 Kodim 0116/Nagan Raya, Minggu (22/7/2018).

Di lokasi pembuatan jalan, beberapa alat berat terlihat hilir mudik menyuruk tanah merah, dengan diawasi oleh personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0116/Nagan Raya selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 102 Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Adi Aradi usai meninjau lokasi TMMD berharap antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan, guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi, agar hasil yang dikerjaan secara bersamaitu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca juga:  Wujudkan Papua Sehat Sejahtera, Satgas Yonif 411 Gelar Pelayanan Kesehatan

“Badan jalan yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun,” katanya.

Nasrullah, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Kandeh merasa takjub saat melihat jalan yang sedang dikerjakan dan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membangun jalan bagi warga desa Kandeh.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan agar pelaksanaan pembuatan jalan ini lancar nantinya,” ucapnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel