TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0116/Nara Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Hujan Badai

By 22 Jul 2018 03:08Kodam Iskandar Muda
bra4

NAGAN RAYA, tniad.mil.id – Ws. Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0116/Nagan Raya Letkol Inf Adhe Hansen menyerahkan bantuan Sembako kepada Rina Mustafa, yang rumahnya terkena bencana hujan badai, di desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jumat (20/7/2018).

Dandim yang datang bersama Camat Kuala Dahlan, SE dan Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 08/Kuala Kapten Inf Legianto, menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak, dan mie instan, disaksikan oleh perangkat Desa Cot Kumbang dan warga setempat.

“Yang kita lakukan ini adalah merupakan wujud solidaritas TNI dalam membantu warga yang terkena musibah. Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan,” ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, personel Kodim siap membantu proses rehabilitasi rumah warga yang atapnya terbawa angin. Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan stake holder yang ada untuk mengatasi bencana ini.

Sebelumnya telah diberitakan, pada hari kamis 19 Juli 2018 pukul 16.20 WIB, terjadi angin disertai badai yang mengkibatkan rusaknya atap rumah Rina Mustofa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0116/Nara Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Hujan Badai