TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim dan Kejari Kaltara Gelar Sunatan Massal

By 24 Jul 2018 17:45Kodam VI/Mulawarman
bra6

BERAU, tniad.mil.id – Isak tangis dan teriakan anak-anak terdengar di salah satu ruangan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, kota Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (22/7/2018) pagi.

Bukan tanpa alasan, ratusan anak-anak tersebut ternyata mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0902/Tanjung Redeb (TRD) dan Kejari Berau dalam rangka HUT ke-73 TNI dan Hari Bakti Adhyaksa ke-58.

Komandan Kodim (Dandim) 0902/TRD, Letkol CPN Rony Nuswantoro mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0902/TRD dan Kejari Berau kepada masyarakat dalam membantu masyarakat yang akan mengkhitankan anak mereka.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Berau. Kami harap kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin,” katanya.

Ia juga mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan berterima kasih atas dukungan dari semua pihak terhadap kegiatan tersebut, hingga dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Terima kasih juga kepada para pihak yang sudah mendukung. Semoga kedepan kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang bisa membantu masyarakat banyak,” ujar Dandim 0902/TRD Letkol CPN Rony Nuswantoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim dan Kejari Kaltara Gelar Sunatan Massal