TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Kodam Jaya Siap Jaga Kehormatan di PORAD Ke VIII Tahun 2018

By 23 Jul 2018 03:44PORAD, Kodam Jaya
bra4

MAGELANG, tniad.mil.id – Derap langkah kaki nan serempak, wajah penuh ceria dan dada membusung tapi bukan kesombongan, ditunjukkan oleh kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) dari Kodam Jaya/Jayakarta, saat melaksanakan pawai defile pada geladi bersih upacara pembukaan PORAD ke VIII di Lapangan Sapta Marga, Akmil, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (20/7/2018).

Dibawah komando Komandan Resimen Induk Kodam (Danrindam) Jaya
Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, selaku Komandan Kontingen (Dankontingen), kekompakan dan semangat mengikuti defile yang ditunjukkan para atlet dari Kontingen Kodam Jaya, mencerminkan kesiapan mereka untuk berlaga di ajang tahunan TNI AD selama 10 hari, mulai 21 hingga 30 Juli mendatang.

Dalam Porad ke VIII yang diikuti para prajurit TNI, PNS, dan Persit KCK dari seluruh Kotama/Kodam dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) ini, Kodam Jaya menerjunkan 129 atlet terbaiknya untuk merebut prestasi terbaik di tiap cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dan dilombakan.

“Mereka semua sudah berlatih keras dan mempersiapkan diri di Cabor masing-masing,” kata Dankontingen.

Di setiap kesempatan, ia terlihat selalu memompa semangat para atletnya yang akan berlaga pada tujuh Cabor tersebut, berikut para pendukung yang terlibat di Kontingen Kodam Jaya pada PORAD ke VIII tahun 2018 ini.

“Ingat akan satu hal, kehormatan Kodam Jaya ada di pundak kalian. Jalanilah lomba ini dengan penuh keceriaan di setiap pertandingan, jangan jadikan beban dan bermain lepas saja,” ujarnya.

Tak lupa, Dankontingen Kodam Jaya ini juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Jakarta dan segenap parajurit, PNS, serta keluarga besar Kodam Jaya yang tidak ikut ke Magelang, agar Kodam Jaya mampu berprestasi di tingkat nasional dan membawa nama harum Kodam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Kodam Jaya Siap Jaga Kehormatan di PORAD Ke VIII Tahun 2018