Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Bagikan Sembako dan Santuni Yatim Piatu

Dibaca: 53 Oleh 12 Jul 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

CILILITAN, tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi Pjs Bupati Kabupaten;Tangerang Drs Komarudin membagikan Ssembako dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pembagian Sembako tersebut dilakukan pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/7/18).

Pangdam Jaya lebih lanjut menyampaikan, program TMMD bertujuan untuk membangun;kesejahteraan rakyat di dalam kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

“TNI terus bermitra bersama pemerintah daerah (Pemda) untuk membantu menyejahterakan rakyat. Kodam Jaya melalui program TMMD ke-102 yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa, tidak lain adalah untuk membantu Pemda. dalam pembangunan desa,” katanya.

Sementara itu, Pjs Bupati Tangerang mengatakan, dalam program TMMD tersebut, Pemkab Tangerang bersinergi dengan TNI dan masyarakat melakukan kegiatan berupa perbaikan infrastruktur desa, yakni jalan Desa Bojong Loa serta kegiatan non fisik lainnya.

“Untuk kegiatan fisik, kegiatannya betonisasi jalan, lebih kurangbsatu kilometer,” kata Komarudin. Dia pun berharap, kemitraan tersebut terus berlangsung, karena dinilai sangat strategis untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di pedesaan.

Baca juga:  Asops Kasad: Media Harus Ciptakan Suasana Kondusif

Pembukaan TMMD dihadiri para Asisten Kodam Jaya, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, para staf jajaran Korem 052/Wkr, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA, dan para Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel