TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya/Jayakarta Bagikan Sembako dan Santuni Yatim Piatu

By 12 Jul 2018 22:48Kodam Jaya
1a__2_

CILILITAN, tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi Pjs Bupati Kabupaten;Tangerang Drs Komarudin membagikan Ssembako dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pembagian Sembako tersebut dilakukan pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/7/18).

Pangdam Jaya lebih lanjut menyampaikan, program TMMD bertujuan untuk membangun;kesejahteraan rakyat di dalam kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

“TNI terus bermitra bersama pemerintah daerah (Pemda) untuk membantu menyejahterakan rakyat. Kodam Jaya melalui program TMMD ke-102 yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa, tidak lain adalah untuk membantu Pemda. dalam pembangunan desa,” katanya.

Sementara itu, Pjs Bupati Tangerang mengatakan, dalam program TMMD tersebut, Pemkab Tangerang bersinergi dengan TNI dan masyarakat melakukan kegiatan berupa perbaikan infrastruktur desa, yakni jalan Desa Bojong Loa serta kegiatan non fisik lainnya.

“Untuk kegiatan fisik, kegiatannya betonisasi jalan, lebih kurangbsatu kilometer,” kata Komarudin. Dia pun berharap, kemitraan tersebut terus berlangsung, karena dinilai sangat strategis untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di pedesaan.

Pembukaan TMMD dihadiri para Asisten Kodam Jaya, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, para staf jajaran Korem 052/Wkr, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA, dan para Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya/Jayakarta Bagikan Sembako dan Santuni Yatim Piatu