Kodam XII/Tanjungpura

Pelari PORAD Kodam XII/Tpr Rebut 2 Medali Emas dan 2 Perunggu

Oleh 30 Jul 2018 Tidak ada komentar
Pelari PORAD Kodam XII/Tpr Rebut 2 Medali Emas dan 2 Perunggu
#TNIAD 

MAGELANG, tniad.mil.id – Para atlet dari cabang olah raga (Cabor) Atletik dari Kontingen Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura (Kodam XII/Tpr) yang tengah berjuang di Pekan Olah Raga TNI Angkatan Darat (PORAD) 2018 di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah (Jateng), berhasil menambah pundi-pundi emas. Pelari di nomor lari 100 meter putra dan estafet 4×100 meter putra menyumbang 2 Medali Emas yang mengharumkan nama Kodam XII/Tpr.

“Keberhasilan itu berkat kerja keras tim di lapangan, yang terus menerus latihan sesuai kedisiplinan. Tim yang solid berbuah manis. Ini kebanggaan bersama,” kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, usai menghadiri acara pembukaan Pameran Pesparawi XII di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (28/7/2018).

Dijelaskan, selain tim yang berlaga ada juga perorangan atau personel yang mengharumkan nama besar Kodam XII/Tpr.

“Peraih medali emas tim atletik 4 X 100 meter terdiri atas Serda Sigit Nugroho, Serda Julian Sapta, Pratu Yusriadi, dan Prada Noro Aji Saputra. Sedangkan untuk medali emas di nomor 100 meter diraih oleh Serda Sigit Nugroho, ia juga tergabung di tim estafet 4 X 100 meter,” jelas Kapendam XII/Tpr.

Tidak hanya emas, Medali Perunggu juga berhasil dikoleksi oleh para Pelari Tanjungpura ini.

“Untuk peraih Medali Perunggu, yang ikut mengharumkan Kodam XII/Tpr adalah Pratu Irmansyah pada nomor lari 5.000 meter dan Prada Abu Bakar Ayub pada Cabor lompat jauh,” kata Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, yang biasa disapa AFD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel