TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Kerahkan Alat Berat Buka Jalan Baru Usaha Tani

By 17 Jul 2018 Kodam IX/Udayana
bra5

LOMBOK TIMUR, tniad.mil.id – Pembukaan jalan baru usaha tani sepanjang 1400 meter dengan lebar 5 meter yang menghubungkan Desa Sukaraja dengan Desa Batu Putik lumayan menguras tenaga.

Namun tidak bagi personel Satgas TMMD ke-102 tahun 2018 wilayah Lombok Timur,” ungkap Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., di Lombok Timur, Senin (16/7/2018).

Dilanjutkannya, semangat personel bersama masyarakat hingga hari keempat ini masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan beberapa alat berat untuk memudahkan pengerjaan membuka jalan baru yang sebelumnya merupakan jalan setapak.

Alat berat yang dimaksud Dandim yakni Bulldozer dan Backhoe dan beberapa unit mobil truk pengangkut tanah untuk meratakan jalan.

“Saya selaku Dansatgas TMMD tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat,” tegasnya.

Dandim berharap, kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Kerahkan Alat Berat Buka Jalan Baru Usaha Tani