TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Kodim Masohi Gelar Nobar Film Perjuangan

By 17 Jul 2018 10:24Kodam XVI/Patimura
bra3

MALUKU TENGAH, tniad.mil.id – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/Masohi, di tengah kesibukan kembali menyapa masyarakat Desa Yaputi dengan Nonton Bareng (Nobar) film perjuangan yang dilaksanakan di depan Masjid Nurul Yakin, Desa Yaputi, Maluku Tengah, Sabtu malam (14/7/2018).

Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD bersama Keminfo Kab.Malteng ini disambut antusias warga. Terbukti sekitar 150 warga hadir menyaksikan Nobar ini.

Nobar dengan film yang berjudul “Darah Garuda” merupakan sebuah film perjuangan yang menceritakan tentang sekelompok pasukan yang bertugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara, dengan gagah perkasa dan jiwa patriotisme berjuang melawan para penjajah demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Salah seorang personel Satgas mengatakan, dengan adanya Nobar ini, diharapkan dapat menjalin hubungan silahturahmi antara anggota Satgas dan masyarakat, sekaligus memberi hiburan bagi masyarakat dan anggota Satgas yang seharian telah bekerja.

“Selain itu, Nobar tentang film perjuangan ini diharapkan dapat memupuk persatuan dan kesatuan bangsa serta menghargai perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kita,”pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Kodim Masohi Gelar Nobar Film Perjuangan