Skip to main content
Kodam Jaya

Satgas TMMD Renovasi Masjid di Tigaraksa

Dibaca: 5 Oleh 17 Jul 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TANGERANG, tniad.mil.id – Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018, anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Bojong Loa melakukan pembersihan dan pengecatan Masjid, Minggu (15/7/2018).

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Luki Popor selaku Satgas TMMD, menyampaikan bahwa pembersihan dan pengecatan Masjid merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 102 TA. 2018 yang telah dibuka Pejabat Bupati Tangerang Komarudin pada,Selasa (10/7/2018) secara serentak di masing-masing daerah.

“Kali ini Sasaran pembersihan dan pengecatan oleh Tim TMMD diarahkan pada Mushola Jariatul Iman Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang di sejumlah Mushola dan bahu- membahu bersama masyarakat,” ujarnya Kapten Luki.

Menurut Danramil, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan pembersihkan dan pengecatan Masjid. “Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Masjid adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga,” ungkap Danramil.

Baca juga:  Prajurit TNI AD Mantapkan Kemampuan Jurnalistik

Kodim Tigaraksa akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa khususnya wilayah Kodim 05010/Tigaraksa.

Sementara salah satu warga Kampung Cilaban, Jaro Sandi mengatakan, keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD merupakan kecintanya kepada TNI. “Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” ujar Jaro.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel