TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SSB Binaan Yonif Raider 509 Kostrad, Raih Juara-3 Piala Menpora 2018

By 11 Jul 2018 23:30Kodam V/Brawijaya
3a__3_

JEMBER, tniad.mil.id – Dengan semangat dan ketekunan berlatih dibawah pengawasan Pelatih Ugas dan Asisten Pelatih Pratu Zulhamri, dari 40 kesebelasan yang berpartisipasi di ajang kompetisi sepakbola ini, Tim Sepakbola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Jember Putra Condromowo, binaan
Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 509 Kostrad, akhirnya berhasil meraih gelar Juara-3, setelah mengalahkan Tim Tunas Remaja Ledok Ombo dengan skor 3-2, Sabtu (7/7/2018). Sedangkan Juara-1 diraih oleh Tim Putra Yunior dan Juara-2 diraih Porwing, keduanya dari Banyuwangi.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. selaku pembina Tim Sepakbola “Sekolah Sepakbola (SSB) Jember Putra Condromowo” mengucapkan selamat atas keberhasilan para pesepak bola di SSB binaannya itu, meraih juara dalam ajang Turnamen Sepakbola Piala Menpora 2018 se Jawa Timur untuk pesepak bola kelompok umur 14 tahun, yang diselenggarakan di Lapangan Bola Brigif Raider 9/2 Kostrad, Kreongan, Jember, Jawa Timur (Jatim).

Dipesankan oleh Danyonif Raider 509 Kostrad bahwa untuk meraih suatu puncak juara bukanlah instan, akan tetapi butuh proses dan melewati beberapa tahap latihan dan perjuangan yang besar untuk menjadi yang terbaik.

“Terima kasih kepada pelatih, asisten pelatih, dan seluruh pendukung yang telah bekerja secara maksimal sehingga Tim SSB Jember Putra Condromowo meraih juara dan sukses,” ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SSB Binaan Yonif Raider 509 Kostrad, Raih Juara-3 Piala Menpora 2018

02 min