Skip to main content
Kodam Jaya

Tiga Pilar dan Warga Kelapa Gading Siap Sukseskan Asian Games 2018

Dibaca: 4 Oleh 17 Jul 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA UTARA, tniad.mil.id – Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar serentak pawai replika obor Asian Games 2018 di seluruh wilayah Kecamatan, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Tak terkecuali, di Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Tiga Pilar bersama seluruh lapisan masyarakat turut memeriahkan pawai tersebut.

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga yang membuka kegiatan mengatakan, ada 18 titik pemberhentian dengan 6 titik di masing-masing kelurahan. “Rute pawai obor dimulai dari penyerahan di Kantor kecamatan untuk dibawa ke Kelurahan Pegangsaan Dua, kemudian ke kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat dan kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur,” ujarnya.

bra3b

“Selain melibatkan tim pelari utama, ratusan warga dari pengurus RT/RW, LMK, Karang Taruna, Kader, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur swasta juga akan ikut berlari mengiring replika obor,” sambungnya.

Untuk mendukung kemeriahan pawai ini, sejumlah hiburan dan bazar juga digelar untuk menyediakan kebutuhan bahan pokok warga.

Danramil-06/KG Mayor Inf Fadli .S Karamaha, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, replika obor Asian Games 2018 akan diarak keliling kelurahan untuk mengobarkan semangat pesta olahraga multi cabang empat tahunan itu.

Baca juga:  Pangdam Jaya Membuka Bazar Murah Di Kodam Jaya

“Ini menunjukkan bahwa kita siap sebagai tuan rumah dalam mendukung dan menyukseskan Asian Games. Kami bersama Tiga Pilar dan masyarakat Kelapa Gading siap mendukung event ini guna menjaga nama baik Bangsa Indonesia sebagai tuan rumah,” tegasnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel