Skip to main content
Kostrad

Tradisi Penerimaan Pangkostrad Baru, Letjen TNI Andika Perkasa

Dibaca: 6 Oleh 24 Jul 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Agus Kriswanto memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad yang baru, Letjen TNI Andika Perkasa, bertempat di Markas Kostrad (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Letjen TNI Andika Perkasa yang didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kostrad Letkol Inf Ahus Moechtarom dan pemberian bunga tangan oleh Ny. Ahus Moechtarom kepada Ny. Andika Perkasa.

bra2b

Selanjutnya, Letjen TNI Andika Perkasa menerima hormat senjata dari petugas Pos 1 Makostrad, dan kemudian disambut oleh Kepala Staf (Kaskostrad) Mayjen TNI M. Bambang Taufik dan para Asisten Kaskostrad beserta istri, kemudian menuju Rumah Jaga Makostrad melalui ‘Pasukan Tirai’ yang berdiri di samping kanan dan kiri, diiringi lagu selamat datang.

Setelah menerima Hormat Jajar Bersenjata dari Regu Jaga Makostrad, Letjen TNI Andika Perkasa dan istri menuju serambi kehormatan Makostrad, disambut oleh Pangkostrad beserta istri untuk mengikuti acara selanjutnya.

Baca juga:  Komandan Yonif 318 Kostrad Gelar Sosialisasi Netralitas TNI

Hadir dalam acara tersebut, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq S.H.M.H., Pangdivif 3 Mayjen TNI Achmad Marzuki, Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Dansat/Kabalak Kostrad, dan para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel