TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atasi Maag dengan Konsumsi Paria

By 02 Aug 2018 August 20th, 2018 Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, akibat rutinitas yang padat, terkadang seseorang sering mengabaikan sarapan nasi di waktu pagi hari. Banyak yang sarapan hanya dengan secangkir kopi. Padahal tanpa disadari, energi untuk tubuh kita, membutuhkan nasi sebagai asupan untuk mengawali aktifitas seharian di tempat kerja.

Maag atau gastritis, timbul awal mulanya disebabkan karena sering melewatkan sarapan nasi. Asam lambung yang tidak stabil, akan membuat seseorang mengalami mual, perut kembung, badan lemas pusing dan sebagainya. Karena ketika lambung bermasalah pada fungsinya, maka organ lain, seperti hati, paru, ginjal, akan menurun fungsinya pada akhirnya terjadi lemas dan sebagainya.

Lambung adalah pusat pengendalian semua organ yang ada di dalam tubuh kita. Untuk itu harus extra hati-hati, dalam menjaga organ yang 1 ini. Jangan sampai Anda lupa merawatnya dan dampaknya Anda akan mengalami disfungsi organ dalam tubuh.  Pastinya anda akan tidak dapat beraktifitas seperti biasa, dikarenakan tubuh Anda dalam keadaan drop.

Ternyata paria terbukti dapat mencegah bahkan mampu menyembuhkan maag yang kronis. Mungkin,  selama ini Anda sering mengonsumsi pare atau paria?. Entah di tumis, atau  direbus  saja, dan di makan dengan nasi dan sambal begitu saja. Untuk dapat merasakan khasiat dari paria untuk menyetabilkan asam lambung Anda.

Rebus paria yang sudah disiapkan, untuk mengurangi rasa pahitnya, kasih garam secukupnya. Atau bisa ditumis bahkan bisa dimasak sesuai selera anda masing-masing. Silahkan  konsumsi bersama nasi rutin setiap pagi, Insya Allah asam lambung yang sedang tidak setabil, tersebut akan kembali normal. Pastikan Anda mengurangi mengonsumsi makanan atau minuman, yang memicu maag seperti: Makanan pedas, minuman dingin, dan sebagainya.

Semoga bermanfaat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atasi Maag dengan Konsumsi Paria