Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Babinsa dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Desa

Dibaca: 6 Oleh 26 Agu 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

ACEH JAYA, tniad.mil.id – Kopral Dua (Kopda) Atok Illah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Koramil (Posramil) Pasie Raya jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, bersama warga masyarakat di wilayah binaannya bergotong royong memperbaiki jembatan rusak di Desa Buket Kemuning, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat (24/8/2018 ).

Jembatan yang menghubungkan Desa Buket Kemuning dan Desa Alue Jang, Kecamatan Pasie Raya itu terbuat dari kayu dan saat ini kondisinya sudah lapuk sehingga membahayakan keselamatan warga yang melintasinya.

“Jembatan ini sudah lapuk dan tidak kayak lagi. Hari ini saya bersama warga bergotong royong memperbaikinya dengan material yang baru agar dapat dilewati warga,” ujar Atok.

Tampak di lokasi, Kopda Atok bersama masyarakat sedang mengatur dan menyusun batang pohon kelapa yang akan digunakan sebagai jembatan.

Sementara itu, Komandan Pos Koramil (Danposramil) Pasie Raya Serka Zainal Abidin mengatakan, jembatan di Desa Buket Kemuning sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan warga itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

Baca juga:  Dandim 0104/Aceh Timur : TNI Akan Selalu Ada Untuk Rakyat

“Jembatan itu sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Babinsa memperbaiki jembatan merupan bentuk dukungan dan kepedulian kepada warga binaannya,” kata Zainal.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel