TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dikunjungi Asops Kasad, Warga Embung Dalem Ucapkan Terima kasih

By 07 Aug 2018 02:04Berita Satuan
3A__1_

LOMBOK, tniad.mil.id – Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat (Asops Kasad) Mayjen TNI Moch,. Fachruddin, S.Sos., didampingi Komandan Korem (Danrem) 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lombok Timur (Lotim) selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., Camat Jerowaru, dan Kepala Desa (Kades) Sukadamai, mengunjungi Musholla Nurul Islam di sasaran dua Dusun Embung Dalem, Desa Sukadami untuk mengecek secara langsung hasil program TMMD ke 102.

Asops Kasad bersama rombongan sudah ditunggu warga setempat untuk mengucapkan terima kasihnya atas program TMMD, khususnya tentang perehaban Musholla dan tempat wudhu yang memang sangat dibutuhkan warga.

“Alhamdulillah bapak komandan, Musholla kami akhirnya bisa kami gunakan bersama untuk sholat berjamaah maupun tempat anak-anak kami mengaji,” ujar H. Saleh, perwakilan dari warga Dusun Embung.

Menurut H. Saleh, dusunnya belum pernah mendapatkan kunjungan pejabat, apalagi dari TNI.

“Ini tentu akan menambah motivasi kami untuk menyelesaikan tempat wudhu yang hampir selesai bersama bapak-bapak tentara. Selanjutnya sarana ibadah ini akan kami rawat dan pelihara, karena ini akan menjadi kenangan bagi warga di dusun ini bersama Satgas TMMD ke 102,” kata Saleh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dikunjungi Asops Kasad, Warga Embung Dalem Ucapkan Terima kasih