Berita Satuan

Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Salurkan Bantuan Hingga Pos Dusun Terpencil

Oleh 11 Agu 2018 Tidak ada komentar
Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Salurkan Bantuan Hingga Pos Dusun Terpencil
#TNIAD 

MATARAM, tniad.mil.id – Ketua Dharma Pertiwi Daerah J PD IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto, bersama Ketua Darma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J Ny. Kirana Rizal Ramdhani memberikan sumbangan kepada korban bencana gempa Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (11/8/2018).

Pemberian bantuan tersebut diberikan di Dapur Umum Denbekang Mataram yang berlokasi di Koramil 1606-02/Tanjung.

WhatsApp Image 2018-08-11 at 7.42.20 PM

Selain itu, Ketua Dharma Pertiwi Daerah J juga mengunjungi para pengungsi di belakang SDN 07 Kecamatan Pemenang dan Dusun Liong Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung KLU untuk memberikan sembako, pakaian, alat tulis serta perlengkapan shalat.

“Dusun ini lokasinya diketinggian yang minim bantuan masuk sehingga dipilih untuk meringankan beban saudara-saudara kita disana”, kata Ibu Riza.

Menurutnya, kehadirannya di Dusun tersebut untuk melihat secara langsung kondisi saudara kita yang menjadi korban sehingga bisa merasakan kesedihan dan kedukaan mereka.

Sebelumnya, Ibu Ketua Dharma Pertiwi mengunjungi Sekolah Gembira milik Tim Psikologi TNI untuk bermain dan menghibur anak-anak korban gempa di Posko belajar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam IX/Udy Kolonel Inf I Kadek Sumbawa dan Asintel Kasdam IX/Udy Kolonel Inf Haryantana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel