Kostrad

Pangkostrad: Kalian Harus Kompak, Saling Mendukung dan Bantu Pimpinan Memajukan Satuan

Oleh 05 Agu 2018 No Comments
#TNIAD 

JAKARTA TIMUR, CIJANTUNG, tniad.mil.id – Kini giliran Brigif Para Raider 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad, dan Kikav 1 Kostrad mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Andika Perkasa.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 1 Mayjen TNI Agus Rohman, Asren Kostrad dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Pangkostrad berkesempatan bertatap muka dengan para prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad, dan Kikav 1 Kostrad yang berada dalam satu komplek, bertempat di markas Brigade Infanteri (Brigif)
Para Raider (PR)17 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur (2/8/2018)

Rombongan disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Danbrigif PR 17 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad, dan Dankikav 1 Kostrad. Sementara itu, Ketua Persit KCK PG Kostrad berkesempatan mengunjungi Posyandu dan TK Kartika Brigif PR 17 Kostrad.

Dalam pengarahannya kepada para prajurit dan keluarganya, Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru, sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya.

Baca juga:  Yonif Linud 330/Td Kostrad Dekat Dengan Rakyat

Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad, dan Kikav 1 Kostrad.

“Kalian harus kompak, saling mendukung dan bantu pimpinan untuk memajukan satuan yang sama-sama kita cintai,” ujar Pangkostrad.

Pangkostrad berpesan kepada para prajurit dan keluarganya agar bisa mengatur waktu untuk hidup lebih sehat dengan cara membina fisik melalui olah raga dan asupan makanan yang bergizi.

Diakhir kegiatan, Pangkostrad dan rombongan mengunjungi markas Yonkav 1 Kostrad dan menyaksikan static display kendaraan tempur (Ranpur) Leopard.

Berita Terkait

Komentar