TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad

By 19 Aug 2018 Kostrad
IMG_20180819_211235_108

BANTEN, tniad.mil.id – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Andika Perkasa beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang bermarkas di desa Mekarsari, Jasira, Lebak, Provinsi Banten, Jumat (17/8/2018).

Kunjungan Pangkostrad yang didampingi Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Asops, Aspers, Aslog Kaskostrad, Kazi Kostrad dan kabintal Kostrad tersebut, disambut Komandan Batalyon (Danyon) Mandala Yudha Kolonel Inf M. Asmi beserta seluruh warga Batalyon Mandala Yudha. Turut menyambut pula Dandim dan Kapolres Lebak serta siswa-siswi SD, SMP dan SMA binaan Batalyon. Mandala Yudha.

“Terimakasih atas sambutan seluruh prajurit dan Persit. Kehadiran saya, selain untuk bersilahturahmi juga memperkenalkan diri ke seluruh prajurit dan Persit Batalyon Mandala Yudha Kostrad,” ujar Pangkostrad.

Pada kesempatan ini, Jenderal bintang tiga ini juga memberikan penekanan sekaligus merupakan perintah kepada para Prajurit Mandala Yudha.

“Prajurit Kostrad harus profesional, selalu berlatih, tetap kompak, dan saling mengingatkan antara junior dengan senior maupun atasan dengan bawahan, memiliki loyalitas, serta senantiasa membina fisik, dengan selalu berolah raga agar siap dalam mengemban tugas menjaga bangsa dan negara,” ujar Pangkostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad