TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Kunjungi Divif 2 Kostrad

By 09 Aug 2018 16:12Kostrad
IMG-20180809-WA0029

MALANG, tniad.mil.id – Letjen TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdananya sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Panglima Kostrad/Pangkostrad) ke Markas Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (7/8/2018).

Kedatangan Pangkostrad dan Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad beserta rombongan ini disambut Panglima Divif 2 (Pangdivif 2) Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq dan para pejabat Divif 2 Kostrad.

Usai menerima paparan dari Pangdivif 2 tentang kondisi satuan Divif 2, Pangkostrad lalu memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit KCK jajaran Divif 2 Kostrad di GOR Vira Yudha.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga dapat menjadi bagian dari prajurit Cakra dan berada di satuan yang memiliki nama besar seperti Kostrad. Selanjutnya, Pangkostrad mengajak segenap prajurit dan Persit untuk tetap menjaga kekompakan, meningkatkan motivasi kerja, dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

“Saya ingin prajurit Divif 2 Kostrad punya hubungan yang saling peduli, saling mendidik antara senior dengan junior maupun bawahan dengan atasan, sehingga tercipta suatu kondisi yang harmonis di lingkungan prajurit,” kata Letjen TNI Andika Perkasa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Kunjungi Divif 2 Kostrad