TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI

By 12 Aug 2018 01:48Puspen TNI
bra4b

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Tentara Nasional Indonesia (Panglima TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, dan Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Edi Sukmoro beserta Sekretaris Perusahaan Dariadi, Wakil Direktur Keselamatan dan Keamanan Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana dan Asisten Pribadi Dirut PT. KAI Willy di Kantor Panglima TNI, Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

bra4a

Dalam audiensinya, Dirut PT. KAI Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada PT. KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak, sehingga PT. KAI menjadi besar karena sudah banyak dibantu oleh TNI.

“Banyak hal yang dirasakan manfaatnya karena dibantu oleh TNI. Saat ini, PT. KAI banyak kemajuan dan semakin berkembang baik dari mulai penataan kebersihan, ketertiban, yang berdampak pada pembangunan PT. KAI,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada PT. KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT. KAI.

“PT. KAI juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam penugasannya, karena menggunakan jasa kereta api,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI