TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Kodim Aceh Ramaikan Aksi Bersih Pantai dan Sapta Pesona

By 03 Aug 2018 00:23Kodam Iskandar Muda
bra3

BANDA ACEH, tniad.mil.id – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Berdiri Sendiri (BS) ikut meramaikan aksi gotong royong bersih pantai Sapta Pesona yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, bertempat di Taman Ratu Safiatudin, lokasi Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 Tahun 2018, Desa Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (1/8/2018).

Sebelum dimulainya kegiatan aksi gotong royong bersih pantai dan Sapta Pesona tersebut, diawali dengan pembukaan acara Kadisbudpar Aceh Drs. Amiruddin, MSI dan dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS mewakili Dandim, Satpol PP Aceh, Komandan Koramil (Danramil) 13/Kuta Alam, serta unsur pejabat Desa Bandar Baru.

Tampak prajurit TNI bersama dengan anggota Forum Kolaborasi Komunitas (FKK), dan para pemuda warga Desa Bandar Baru, bergotong royong membersihkan lokasi PKA Ke-7 Taman Ratu Safiatudin, dengan memunguti dan membuang sampah dan kotoran yang berada di anjungan-anjungan yang ada di Komplek PKA, demi mendukung suksesnya penyelenggaraan PKA Ke-7 Tahun 2018.

Kepada Pers, Kasdim 0101/BS Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP. mengatakan, keikutsertaan personel Kodim dalam kegiatan itu merupakan wujud peran serta TNI dalam mendukung kegiatan PKA Ke-7 Tahun 2018.

“Semoga keikutsertaan kami TNI ini, juga dapat menjalin rasa kebersamaan serta kekompakan, baik dengan pemerintah maupun dengan semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga terwujud kerja sama dan kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen bangsa, khususnya masyarakat Aceh,” ujar Kasdim 0101/BS.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam VI/Mulawarman Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Kostrad Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Kodim Aceh Ramaikan Aksi Bersih Pantai dan Sapta Pesona