TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pusing Lebih Baik Jangan Langsung Minum Obat Pasaran

By 02 Aug 2018 07:30Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Pusing pada sebagian masyarakat dianggap hal biasa. Dan kebanyakan, tanpa dicari penyebab terjadinya pusing tersebut, asal mengkonsumsi obat. Pusing bisa disebabkan oleh otot leher yang spasme entah karena rutinitas di depan monitor komputer, mengemudi, dan sebagainya.

Pusing yang di sebabkan oleh tekanan darah yang tidak stabil, hal ini bisa berakibat pusing.

Stres, Banyak pikiran juga dapat mengakibatkan pusing dan masih banyak penyebab, kenapa manusia sering mengalami pusing.

Langkah yang tepat di lakukan ketika sedang pusing :

  • Berbaring, cobalah istirahat, baringkan tubuh anda usahakan kepala tidak pakai bantal. Usahakan rileks dan pejamkan mata. Jika pusing yang anda alami penyebabnya oleh kekakuan otot leher, Insya Allah akan hilang rasa pusing tersebut.
  • Minum air teh, minum air teh hangat, sambil makan cemilan juga dapat menghilangkan pusing yang disebabkan karena stres.
  • Olahraga ringan serta tidak berada dalam ruangan ac, jalan di luar rumah, makan buah Insya Allah akan jadi solusi hilangnya pusing oleh ketidakstabilan tensi anda. Usahakan istirahat yang cukup, serta bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, niscaya badan Kita akan sehat.

Semoga bermanfaat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pusing Lebih Baik Jangan Langsung Minum Obat Pasaran