TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ramuan Alami Atasi Kesemutan pada Tangan atau Kaki

By 23 Aug 2018 06:35Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Mungkin anda sering mengalami kesemutan di waktu ketika kaki atau tangan di tekuk lebih dari 5 menit? atau sering merasakan sakit pada persendian ketika pagi hari. Ya, memang kita tidak bisa memastikan hal tersebut gejala penyakit apa. Akan tetapi, kita dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan ramuan tradisional yang dapat kita bikin secara mandiri.

Selain biaya yang sangat murah, ramuan alami juga dapat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh. Di bawah akan saya ulas cara membuat ramuanya:

Pertama siapkan daun ceri 15 lembar, siapkan kunyit 3 ruas kira-kira sebesar jari orang dewasa. Siapkan gula aren secukupnya.

Cuci bersih semua bahan yang sudah disiapkan, lalu rebus semua bahan dengan air 6 gelas, tunggu hingga air tinggal 2 gelas. Saring air tersebut, dan konsumsi setiap siang dan sore hari. Konsumsilah seminggu 3 kali, supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa istirahat yang cukup, serta hindari pemikiran yang dapat memicu stres.

Semoga bermanfaat

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ramuan Alami Atasi Kesemutan pada Tangan atau Kaki