Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Korem 152/Babullah Gelar Perlombaan Khas Agustusan

Dibaca: 67 Oleh 13 Agu 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TERNATE, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Komando Resor Militer (Korem) 152/Babullah (Bbl) menggelar perlombaan khas agustusan, bertempat di lapangan Markas Korem, Sangaji, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan perlombaan yang dikhususkan bagi anak-anak tersebut berlangsung meriah. Tampak wajah-wajah ceria mereka yang mengikuti lomba balap karung, makan kerupuk, sendok kelereng, pensil botol, dan panjat pinang. Tidak hanya anak-anak dari asrama Korem, tetapi lomba juga diikuti oleh kawan-kawan mereka yang tinggal di Kelurahan Sangaji, lingkungan permukiman warga di sekitar asrama. Anak-anak usia Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut sangan antusias dan penuh semangat dalam mengikuti lomba untuk mendapatkan beragam hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 152/Babullah Kapten Inf Iriono menyampaikan, kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tersebut, selain bertujuan untuk memberikan hiburan juga menanamkan semarak dan semangat kemerdekaan bagi generasi muda.

“Melalui perlombaan ini, diharapkan mereka dapat memaknainya dengan sebuah suka cita dan rasa cinta tanah air,” katanya.

Baca juga:  Setelah Diperbaiki, Warga Tak Lagi Takut Lewati Jembatan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel