TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Siap Pecahkan Rekor MURI, Korem 081/Dhirotsaha Jaya Latihan Senam Maumere

By 14 Aug 2018 18:03Kodam V/Brawijaya
bra3

MADIUN, tniad.mil.id – Ratusan anggota Markas Komando Resor Militer (Korem) 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ) melaksanakan latihan Senam Maumere, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ, Jalan Pahlawan 51, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (13/8/2018).

Terkait kegiatan ini, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mengatakan, latihan Senam Maumere dilaksanakan guna persiapan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam Senam Maumere dengan jumlah peserta terbanyak.

“Ini nanti pelaksanaannya pada tanggal 4 September 2018, yang akan dilaksanakan secara serentak di empat kota besar di wilayah Jawa Timur, yaitu Surabaya, Malang, Mojokerto, dan di Madiun tempat kami sendiri,” katanya.

Direncanakan, jumlah peserta akan mencapai 28 ribu orang, yang terdiri dari prajurit TNI AD, AL dan AU, serta Dharma Pertiwi dan PNS jajaran TNI. Untuk rincian peserta, rencananya dari Surabaya 11.000 peserta, Malang 9.000, Mojokerto dan Madiun masing-masing 4.000 peserta.

“Kami berharap, upaya pencapaian ini nantinya dapat memberikan semangat dan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Timur,” ujar Hartoyo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Siap Pecahkan Rekor MURI, Korem 081/Dhirotsaha Jaya Latihan Senam Maumere