Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Ada Apa Para Jenderal di Perbatasan RI-Malaysia

Dibaca: 58 Oleh 20 Sep 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SINTANG,tniad.mil.id – Panglima Kodam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi Kasdam XII/Tpr, Danlatamal XII Pontianak dan Komandan Lanud Supadio melakukan kunjungan kerja ke Perbatasan Republik Indonesia-Malaysia, tepatnya di Desa Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (17/9/2018).

Dalam kunjungan kerjanya, Panglima Kodam XII/Tpr, di Desa Sungai Kelik menggunakan Helikopter mendarat di lapangan Sepak bola Sungai Kelik pada pukul 09.15 Wib dan langsung di sambut oleh para pejabat teras Kodam XII/Tpr.

Selain itu, pada penyambutan kedatangan Panglima Kodam XII/Tpr beserta rombongan, tampak Kepala Desa Sungai Kelik, ratusan warga Desa Sungai Kelik dan anak pelajar juga disambut degan tarian adat Dayak di depan Kantor Desa Sungai Kelik.

Seusai prosesi penerimaan dengan tarian adat, Panglima Kodam XII/Tpr, pemberian Sembako kepada ratusan warga di Desa Sungai Kelik,dan pemberian sarana olahraga.

Dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, “ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-73 TNI tahun 2018, dan kepedulian TNI khususnya warga Desa Sungai Kelik,” ujarnya.

Baca juga:  Koramil 1202-11/Singkawang Komunikasi Sosial Kreatif Menggelar Wayang Kulit

Panglima Kodam XII/Tpr pun menyampaikan, kegiatan bukan hanya di Desa Sungai Kelik, namun di Dusun Belubuk, Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Kalbar, pada malam hari ini diadakan panggung hiburan, disela-sela hiburan ada juga pemberian alat sekolah berupa tas sekolah, buku-buku, alat tulis dan sepatu serta seragam sekolah.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel