TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bahagia dan Kesuksesan

By 26 Sep 2018 13:49Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Benarkah kesuksesan itu adalah kebahagian? Sering saya jumpai dalam perjalanan hidup ini pertanyaan kebahagiaan dalam hidup. Tidak sedikit pertanyaan di dalam hati ini pun mencari akan jawab akan hal itu. Jika kita mau jujur, bahwa sukses, mempunyai jabatan tinggi, uang banyak, dan banyak relasi itu adalah kebahagiaan.

Hingga kita berlomba mempunyai ambisi untuk meraih itu, tapi setelah kita meraih itu semua, rasanya kebahagiaan yang kita harap ada dikehidupan kita, ternyata tidak kunjung mendekat.

Sering kita jumpai mereka yang kehidupannya tercukupi secara finansial, hatinya resah. Karena sebenarnya kebahagiaan yang hakiki adalah di hati. Kunci kebahagiaan ada di pikiran, dan hati kita sendiri.

Kebahagiaan dan kesuksesan bisa kita raih, hanya dengan kita menanamkan rasa ikhlas menerima takdir (keadaan) kita yang sudah diberi oleh Yang Maha Kuasa. Rasa semangat dan selalu memaksimalkan diri memahami akan lika-liku dalam hidup. Karena yang maha kuasa memberi kesuksesan kepada hambanya, itu berbeda-beda. Sesuai kapasitas di diri dan seberapa besar kesungguhan hambanya itu sendiri untuk meraih keksuksesan serta kebahagiaan.

Mulai saat ini berusaha untuk menanamkan rasa ikhlas dalam hati kita, akan keadaan yang ada pada diri kita. Selalu berpikir positif, sama siapapun. Supaya energi alam yang positif itu ada di dalam kehidupan kita. Amiin

Semoga bermanfaat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bahagia dan Kesuksesan