TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Final ‘Open Archery Championship’ Kodam XII/Tanjungpura

By 17 Sep 2018 13:54Kodam XII/Tanjungpura
1A__3_

KUBU RAYA, tniad.mil.id – Lomba Panahan bertajuk “HUT ke-73 TNI Open Archery Championship” yang digelar Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), saat ini memasuki babak final, bertempat di Sport Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Setelah berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu (15/9/2018), lomba menyisakan pemanah-pemanah terbaik di partai final. Masing-masing peserta berusaha keras mengeluarkan segala kemampuannya untuk menjadi yang terbaik. Para peserta tampak fokus dan konsentrasi membidik sasaran agar bisa memperoleh poin tertinggi. Tepuk tangan dan teriakan pendukung dan penonton turut mewarnai serunya gelaran final lomba panahan TNI Open Archery Championship ini.

Akhirnya, berhasil keluar sebagai juara pada kelas ‘Compound Putra’ adalah Darnie (Fast Archery Club, Pontianak) dan, juara kelas ‘Compound Putri’ diraih Putri Gita (Basarel Archery Club, Pontianak).

Pada kelas ‘Horse Bow Putra’ diraih Giar (Turst Combat, Pontianak) dan juara ‘Horse Bow Putri’ diraih Fafi Rahmatilah (Turst Combat, Pontianak). Sedangkan pada kelas ‘Nasional U15’ berhasil menjadi Juara Putra adalah Anugrah Avanza (Pontianak Archery Club) dan Juara Putri didapatkan Salsabila Nurfani (Fast Archery).

Pada kelas ‘Recurve 70 meter’, pemanah terbaik putra dan putri digondol pemanah dari Basarel Archery Club, Pontianak, yakni Fajar Sidik (Juara Putra) dan Mutiara (Juara Putri). Sedangkan pada kelas ‘Standar Nasional 40 meter’, Juara Putra diraih Sunardi (Fast Archery) dan Juara Putri diraih Bella Aryanti (Basarel Archery Club).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Final 'Open Archery Championship' Kodam XII/Tanjungpura