Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Jelajahi Tapal Batas di TTU, Danrem Ingin Tahu Kesulitan Warga

Dibaca: 45 Oleh 03 Sep 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TTU, tniad.mil.id – Bakti Sosial (Baksos) “Jelajah Tapal Batas Mengabdi Pada Negeri” digelar oleh Komando Resor Militer (Korem) 161/Wira Sakti (WS), yang salah satu kegiatannya berlangsung di Desa Naekake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/9/2018).

Komandan Korem (Danrem) 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang saat mendatangi lokasi menggunakan sepeda motor trail, disambut secara adat di desa tersebut oleh salah satu tua adat, Timotius Fallo, juga unsur Pemerintah Daerah (Pemda) TTU.

Saat memberikan sambutan, Danrem 161/WS mengatakan bahwa Baksos berupa pengobatan massal dan pembagian paket Sembako kepada warga Desa Naekake A itu bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Selain itu, tujuan kegiatan ini untuk merasakan langsung kesulitan air dan listrik yang dialami masyarakat daerah Amfoang, yang berbatasan dengan Distrik Oeccuse RDTL (Republik Demokratik Timor Leste),” kata Brigjen Teguh.

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan Danrem dan Baksos Korem kali ini, para Perwira Staf dan unsur pimpinan satuan di jajaran Korem 161/WS, termasuk para Dandim serta Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 715/MTL. Selain itu kegiatan dihadiri Asisten I Setda TTU Drs. Wilibrodus Apaut, Camat Mutis Kristo Abi, Kapolsek Eban-Miomafo Barat, dan sekitar 250 warga Desa Naekake.

Baca juga:  Pangdam IX/Udayana : Gelorakan Semangat Pantang Menyerah dan Junjung Tinggi Sportifitas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel