TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejayaan Kesuksesan Bisa Meninggalkan Kita Karena Hal Ini

By 30 Sep 2018 10:07Tips Kesehatan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bismillah, Banyak dari kita menginginkan di puncak tangga kejayaan. Tidak sedikit, kita memiliki pemikiran mempunyai ilmu serta gelar setinggi angkasa itu sudah pasti akan mempunyai posisi puncak kejayaan.

Namun, setelah kita meraih pengetahuan tinggi tersebut, lalu kita sudah merasa hebat, dan ketika kita ada di tangga awal ternyata sudah jatuh.

Lalu dimana kehebatan ilmu yang sekian lama dicari. Dimana pemahaman akan ilmu yang ada pada diri? Jika baru proses awal ternyata sudah jatuh.

Lantas, benarkah ilmu, wawasan tinggi menjadikan seseorang itu jaya dan sukses? Jawabnya belum tentu.

Sebab, kejayaan, akan dapat diraih itu harus melalui tahapan yang panjang serta berdarah-darah.

Jika ingin sukses, hingga sampai puncak kejayaan, nikmatilah tahapan demi tahapan dengan kesungguhan serta ikhlas akan proses tersebut. Ibarat kita berada di sebuah bangunan yang memiliki 2 lantai, ketika kita hendak menuju ke lantai 2 dan prosesnya menggunakan tangga, diwaktu anda berada di anak tangga pertama, cobalah perhatikan bentuk tangga, pahami keberadaan Anda sehingga kita tidak jatuh karenanya.

Seperti itulah proses kita mencapai puncak kejayaan, Kita harus memahami posisi seperti apa medan yang kita hadapi.

Selain pemahaman yang benar, yang tak kalah penting, yaitu kefokusan, do’a dan selalu rendah hati.

Sang Pencipta akan senantiasa bersama hambanya yang selalu ikhlas menerima proses serta memaksimalkan kemampuanya untuk mencapai proses kejayaan. Untuk itu, mulai saat ini rubah pemikiran kita tentang sukses dan kejayaan. Fokuskan pandangan kita untuk menikmati proses dari Yang Maha Kuasa untuk suksesnya kita.

Jadikan kejayaan orang lain cambuk motivasi untuk semangat. Bukan sebaliknya, kita malah berkeluh kesah akan keberhasilan orang lain. Semangat, fokus, ikhlas, dan selalu mempunyai pola pikir positif akan ketentuannya Allah sang pencipta. Maka puncak kejayaan akan anda bisa raih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejayaan Kesuksesan Bisa Meninggalkan Kita Karena Hal Ini