TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Manfaat Jambu Biji untuk Menjaga Organ Jantung

By 18 Sep 2018 13:11Tips Kesehatan
hadi

Bismillah, Anda ingin tubuh Anda selalu dalam keadaan prima? Dan bagi Anda yang sedang mempunyai masalah dengan organ dalam tubuh yang kurang maksimal dalam fungsinya.

Ternyata buah jambu biji dapat jadi solusi atas permasalahan tersebut. Memang, sudah tidak asing tentang khasiat daun jambu biji tersebut. Selain daunnya yang mampu jadi obat diare, ternyata buahnya pun dapat atasi permasalahan pada jantung.

Cara menjadikan jambu biji untuk obat jantung: Ambil jambu biji 2butir, lalu ambil daun ceri 15 lembar. Siapkan jahe secukupnya. Cuci bersih daun ceri, jambu biji, dan jahe yang sudah disiapkan, lalu kupas jambu biji tersebut. Selanjutnya rebus semua bahan dengan 4 gelas air dan tunggu prosesnya. Pastikan air yang tersisa hanya 1 setengah gelas.

Silahkan konsumsi di pagi hari, sebelum Anda konsumsi apa-apa, dan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah minimal 1 atau 2 minggu 1x.

Note!

Hindari pemicu permasalahan pada jantung Anda serta istirahat yang cukup, dan jangan olahraga yang berat dan jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa agar di beri kesehatan serta berfikir positiflah tentang keadaan yang kita alami.

Semoga bermanfaat

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Manfaat Jambu Biji untuk Menjaga Organ Jantung