Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana : Gelorakan Semangat Pantang Menyerah dan Junjung Tinggi Sportifitas

Dibaca: 72 Oleh 18 Sep 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

DENPASAR, tniad.mil.id – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P melepas keberangkatan Kontingen Karate Kodam IX/Udayana, Senin (17/9/2018) di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Panglima TNI VI tahun 2018 di Jakarta.

Sebanyak 17 karateka dibawah pimpinan Komandan Kontingen (Dankontingen) Letkol CZI Cahyadi Amperawan, S.I.P, (Kazidam IX/Udayana) itu, sebelumnya telah menjalani latihan secara intensif hingga dinyatakan siap untuk mengikuti laga bergengsi di Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI tersebut.

Pada kesempatan itu, Pangdam menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada seluruh prajurit yang mendapat kepercayaan mewakili Kodam IX/Udayana untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI. Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, lanjutnya, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi untuk mengikuti pertandingan secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan potensi dan kekuatan secara maksimal guna meraih prestasi yang membanggakan.

Diungkapkan Pangdam, kejuraan karate tersebut merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh kontingen dari seluruh Kodam dan Kotama, sehingga kejuaraan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mengangkat citra/nama baik Kodam IX/ Udayana. Untuk itu Pangdam berharap, Kontingen Karate Kodam IX/Udayana benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik.

Baca juga:  PANGDAM IX UDAYANA : BERSAMA RAKYAT-TNI,POLRI, PEMERINTAH DAERAH KUAT

“Perlu dipahami juga oleh seluruh personel kontingen, baik official, pelatih, dan atlet bahwa lawan juga telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Karena itu, faktor semangat juang, taktik, dan strategi harus mampu kalian terapkan dengan tepat, sehingga dapat memperoleh kemenangan. Gelorakan semangat pantang menyerah, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujar Mayjen Benny Susianto.

Acara pemberangkatan Kontingen Karate Kodam ini dihadiri Kasdam IX/Udayana, Irdam, Danrindam, para Perwira Ahli, Asisten, LO-AL, LO-AU, para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana, dan pejabat lainnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel