Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Kunjungi Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Dibaca: 167 Oleh 06 Sep 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SURAKARTA, tniad.mil.id – (Penkostrad. Selasa, 5 September 2018). Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Andika Perkasa bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa mengunjungi Markas Brigade Infanteri Mekanis Raider 6/Tri Sakti Balajaya Divisi Infanteri 2 (Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2) Kostrad di Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (4/9/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, Pangkostrad yang didampingi Panglima Divif (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik, para Asisten Kaskostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, disambut Komandan Brigif (Danbrigif) Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Ade David Siregar, S.I.P., diwarnai dengan Tarian Gambyong oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koordinasi Cabang (Koorcab) Divif 2 PePD Kostrad, Drumben Moroloka dari Yonif Mekanis Raider 413/BRM, dan serta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Usai menerima paparan satuan dari Danbrigif, Pangkostrad melakukan pengecekan Alutsista dan pangkalan/markas Brigif. Sementara itu, Ketua Persit KCK PG Kostrad dan rombongan meninjau TK Kartika XXIII, Posyandu, dan melihat keterampilan Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PD Kostrad.

Baca juga:  Yonif Raider 303 Kostrad Kibarkan Bendera Raksasa di Batu Tumpang Cikajang

Selanjutnya Pangkostrad menuju gedung serba guna Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad untuk memberikan pengarahan kepada para prajurit dan ibu-ibu Persit warga Markas Brigif 6/2 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

“Segenap prajurit dan Persit dalam menghadapi berbagai tugas pokok ke depan, saya harapkan prajurit mampu memelihara kemampuan dengan baik dengan terus berlatih. Begitu pun dengan Persit, harus mendukung suaminya dalam setiap kegiatan dan memperhatikan asupan makanan dan gizi, sehingga suaminya memiliki fisik yang prima untuk menunjang sekolah dan UKP,” ujar Pangkostrad.

Usai pengarahan, Pangkostrad dan rombongan mengunjungi Markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel