TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serda (K) Aprilia Manganang dkk, Sandingkan Juara Voli Pati dan Putri TNI AD Piala Panglima TNI 2018

By 26 Sep 2018 18:44Dinas Penerangan
IMG_20180926_183938_501

JAKARTA، tniad.mil.id – Tim Perwira Tinggi (Pati) dan Tim Putri TNI AD berhasil menjadi juara cabang olahraga voli memperebutkan piala Panglima TNI tahun 2018, di GOR A.Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

Diawali pada cabang voli, tim Pati TNI AD terlalu tangguh bagi tim Pati Kementerian Pertahanan (Kemhan). Walau set-set awal pertandingan saling mengejar poin, tim voli Pati TNI AD berhasil menang dengan 25-16. Demikian juga pada set kedua, dominasi pemain TNI AD kian sulit dibendung dan menang dengan 25-14, sehingga secara keseluruhan Tim voli Pati TNI AD menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut makin meneguhkan tim Pati TNI AD semakin dekat dengan gelar juara. Selama empat kali pertandingan pada Piala Panglima TNI 2018 kali ini, tim Pati TNI AD belum pernah terkalahkan dan selalu menang dengan skor 2-0 terhadap lawan mainnya. Yang makin membuat kagum lagi, Tim voli Pati TNI AD dalam lima kali pagelaran olahraga memperebutkan piala Panglima TNI selalu berhasil menjadi juara.

Pertandingan yang tak kalah seru terjadi di sektor putri yang mempertandingkan Tim TNI AD melawan tim TNI AU. Dukungan supporter dari kedua tim yag menonton langsung dan sekitar 3.000 netizen yang menonton live streaming di Instagram TNI AD @tni_angkatan_darat sangat luar biasa, apalagi setiap pendukung menampilkan ciri khas yel-yel matra masing-masing, makin menambah gemuruh GOR A.Yani Mabes TNI.

Dimotori pemain nasional Serda (K) Aprilia Manganang, Tim voli putri TNI AD tampil dominan dalam pertandingan. Mengandalkan smess keras, tipuan penempatan bola, blok yang rapi, serta pengembalian bola yang akurat membuat pertahanan Tim TNI AD sulit untuk ditembus. Penonton pun terpuaskan dari penasaran penampilan Aprilia Manganang di pentas Asian Games 2018.

Dengan permainan yang solid, Tim voli putri TNI AD menang tiga set langsung dengan skor 25-15, 25-17 dan 25-20, sehingga secara keseluruhan menang dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini, tim voli putri TNI AD juga berhasil menjadi juara.

Berlanjut ke lapangan hijau, tim sepakbola TNI AD juga berhasil mengatasi perlawanan dari tim sepakbola TNI AU dengan skor 1-0.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serda (K) Aprilia Manganang dkk, Sandingkan Juara Voli Pati dan Putri TNI AD Piala Panglima TNI 2018