TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Welcome Games Golf Pangdam II/Sriwijaya

By 17 Sep 2018 14:00Kodam II/Sriwijaya
4A__2_

PALEMBANG, tniad.mil.id – Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya (Swj) menggelar Turnamen Golf bertajuk ”Welcome Game Golf Pangdam II/Swj”, bertempat di Lapangan Golf Bukit Kenten, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (16/9/2018).

Turnamen golf yang dikuti sekitar 140 pegolf ini, dibuka langsung oleh Panglima Kodan (Pangdam) II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama (bola asap) oleh Pangdam.

Sejumlah pejabat penting dan pegolf di wilayah Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) turut ambil bagian meramaikan turnamen ini, antara lain Letjen TNI Thamrin Marzuki dan mantan pejabat Pangdam II/Swj, seperti Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil dan Mayjen TNI (Purn) Purwadi Mukson, Mayjen TNI (Purn) Sudibyo. Juga tampak Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., pejabat Mabesad, Polda Sumsel, Lanal, dan Lanud Palembang, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, BUMN, Swasta, Perbankan, PGC Sumsel, dan para pegolf lainnya dari Sumbagsel.

Dalam turnamen golf kali ini, disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize untuk seluruh pegolf dan hadiah Hole In One berupa mobil dan uang tunai, serta hadiah berupa piala bagi para pemenang, juga ratusan souvenir untuk seluruh peserta.

Hasilnya, Best Gross Ovel All diraih Edo dan Best Nett Ovel All direbut Rudi Haryanto. Sedangkan untuk Flight A Best Net, Juara-1 Didik (Net: 78 HCP), Juara-2 Deli (Net: 79 HCP), dan Juara-3 Habilin (Net: 79 HCP). Untuk Flight B Best Net, Juara-1 Made Suara (Net: 80), Juara-2 Hendra Sunaryo (Net: 82), dan Juara-3 Indra Gunawan (Net: 83). Adapun pada keterampilan Nearest To The Pin diraih Dedi Haryanto dan Nearest To The Line diraih Edi Basuki, sedangkan untuk Longest Drive diraih Darmawan.

Mayjen TNI Irwan mengatakan, acara Welcome Game Golf Pangdam II/Swj digelar untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan. Harapannya, menurut Pangdam, dapat menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi, dan koordinasi diantara semuanya, sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan tamu undangan yang telah datang berpatisipasi dan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mendukung terlaksananya kegiatan tournamen golf tersebut hingga dapat terselenggara dengan lancar, aman, dan sukses.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Welcome Games Golf Pangdam II/Sriwijaya