Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Meunasah

Dibaca: 31 Oleh 16 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

ACEH JAYA, tniad.mil.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Lamno, Kodim 0114/Aceh Jaya, Sersan Dua (Serda) Setio Budi bersama warga masyarakat bergotong royong membangun meunasah (musholla) di Dusun Meulinteng, Desa Gampong Baro, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, Senin (15/10/2018).

Pembangunan meunasah ini sangat dibutuhkan oleh warga setempat, selain untuk tempat untuk menunaikan ibadah shalat, juga sebagai tempat pengajian dan musyawarah desa.

“Masyarakat Dusun Meulintang sedang membangun meunasah. Hari ini kami bersama-sama bergotong royong membangunnya,” kata Budi.

Pembangunan meunasah ini masih pada tahap pembuatan tiang. Babinsa Serda Setio Budi tampak ikut mengangkat pasir yang akan diaduk dengan semen sebelum digunakan untuk pengecoran.

“Pembangunannya masih dalam tahap pembuatan tiang. Kita bantu mengangkat pasirnya agar tahapan pekerjaannya berjalan dengan cepat dan lancar,” ujar Budi.

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada warga.agar kelak jika meunasah ini selesai dibangun, mereka memanfaatkan dan merawatnya dengan baik.

“Kalau sudah selesai, mari sama-sama ke meunasah untuk shalat, pengajian dan lain-lain. Selanjutnya jangan lupa dirawat agar kondisinya tetap bagus dan nyaman saat jemaah datang kemari,” pesannya.

Baca juga:  Pangdam IM Panen Raya Padi Bersama Petani Aceh Besar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel