Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kapolresta Beri Kejutan Korem 091/ASN Dalam Memperingati HUT ke-73 TNI

Dibaca: 47 Oleh 05 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SAMARINDA, tniad.mil.id – Dini hari tadi ada yang berbeda di Makorem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), di Jalan Gajah Mada. Puluhan personel kepolisian dari Polresta Samarinda tampak memenuhi Makorem, bukan personel polisi biasa yang pada tengah malam itu mendatangi Makorem, namun jajaran pimpinan Polres, serta para Kapolsek yang datang dengan kendaraan kepolisian, serta senjata lengkap. Hal itu pun membuat personel TNI yang melakukan tugas jaga dibuat kaget. Jumat (5/10/2018)

Ternyata kedatangan personel kepolisian itu untuk merayakan serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 73. Kue ulang tahun serta lilin berbentuk angka 73, yang merupakan umur TNI pun tersemat di kue ulang tahun tersebut. Lagu selamat ulang tahun juga tidak lupa dinyanyikan bersama-sama oleh personel TNI dan Polri, yang dilanjutkan meniup lilin oleh Pasi Siaga (Wadan Pom VI/Samarinda) Mayor Cpn Nur Yulianto, serta pemotongan kue ulang tahun.

Personel TNI termuda Prada Soni Tarius Yonif 611/Awang Long yang bertugas jaga malam itu mendapatkan kesempatan disuapin kue ulang tahun oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto.

Baca juga:  Peringati HJK dan HUT Kodam, Kodim 0107/Aceh Selatan Kumpulkan 82 Kantong Darah

“Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Samarinda dan Kaltim pada umumnya,” ucap Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Rivianto.

Sebelum ke Korem 091/ASN, rombongan kepolisian terlebih dahulu ke Denpom VI/Samarinda. Setelah itu, selesai melakukan perayaan di Makorem, rombongan Polres menuju Kodim 0901/Samarinda.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel