Skip to main content
Dinas Penerangan

Kasad Australia Kunjungi Kopassus

Dibaca: 104 Oleh 30 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Saat menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat Australia Letnan Jenderal Rick Burr, AO, DSC, MVO, di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018) Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Eko Margiyono berharap agar kunjungan kehormatan ini dapat semakin meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

Kedatangan Kasad Australia disambut dengan jajar kehormatan militer dan dilanjutkan dengan foto bersama dihalaman depan Makopassus. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian buku tamu oleh Kasad Australia di ruang pertemuan.

WhatsApp Image 2018-10-31 at 8.03.57 AM

Kasad Australia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Danjen Kopassus kepadanya. Selain perkenalan, kunjungan Kasad Australia tersebut juga membahas masalah hubungan kerja sama militer kedua negara yang telah terjalin cukup lama.

Pada kesempatan tersebut Danjen Kopassus mengucapkan terima kasih kepada Kasad Australia atas kunjungan kehormatannya dan berharap agar kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, khususnya kerjasama militer Kopassus dengan pasukan khusus Australia.

WhatsApp Image 2018-10-31 at 8.03.57 AM (1)

Selain itu, Danjen Kopassus juga menyampaikan bahwa bulan depan akan berkunjung pula ke Australia dalam rangka perayaan peringatan 25 tahun kerjasama militer Indonesia dengan Australia.

Baca juga:  Netralitas TNI Harga Mati, Kodam V/Brawijaya Siap Menyukseskan Pemilu 2019

Pada acara kunjungan Kasad Australia tersebut Danjen Kopassus didampingi oleh para Assisten Danjen Kopassus, Dangrup 1 Kopassus, Danpudiklatpassus, Dansat 81 dan pejabat lainnya. Usai pertemuan tersebut dilaksanakan pertukaran cinderamata dari kedua negara. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel