TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasiren Korem 091/ASN Dialog Interaktif dengan RRI Samarinda dalam Rangka HUT ke-73 TNI

By 05 Oct 2018 13:39Kodam VI/Mulawarman
bra5

SAMARINDA, tniad.mil.id – Ada yang istimewa di Stasiun RRI Samarinda, dimana Kepala Seksi Perencana (Kasi Ren) Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Kav Eko Agus Nugroho dengan didampngi Kepala Penerangan (Kapen) Korem 091/ASN Kapten Arh Asrul Aziz melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat. Tema dialog adalah Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Kamis, (4/9/ 2018)

Kasi Ren Korem 091/ASN menyampaikan tentang Bantuan Peduli Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami Palu dan Donggala dari Korem 091/ASN dan Pemkot Samarinda yang kemarin telah dilepas dengan membawa 250 Ton dan besok juga Jumat (5/10/2018) pekan ini, yang kembali mengirimkan bantuan, disertai dengan personel TNI, serta truk untuk kendaraan operasional selama di Palu.

Dari Kapendam VI Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino mengatakan “HUT TNI ini akan menggelar pameran Alutsista, Alutsista ini adalah bentuk pertanggungjawaban TNI kepada rakyat, nanti kita akan tunjukkan ketrampilan prajurit TNI yang professional”, ungkapnya.

Dalam segmen dialog Kasiren sempat menjawab pertanyaan dari masyarakat tentang Netralitas TNI dalam Pemilu 2018, bahwa salah satu bentuk profesionalisme TNI adalah dengan menjaga Netralitas TNI. TNI tidak boleh terlibat politik praktis dalam bentuk apapun TNI adalah alat Negara, TNI adalah milik rakyat bukan milik partai politik, dan profesionalisme TNI Kita persembahkan untuk Rakyat. DIRGAHAYU TNI KE-73.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasiren Korem 091/ASN Dialog Interaktif dengan RRI Samarinda dalam Rangka HUT ke-73 TNI