TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0829/Bangkalan Siap Sambut Pembukaan TMMD ke-103

By 15 Oct 2018 14:26Berita Satuan
bra4

BANGKALAN, tniad.mil.id – Sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 bakal dibuka secara serentak di seluruh Indonesia. Kesibukan sudah mulai tampak di setiap satuan Komando Distrik Militer (Kodim) yang menjadi ujung tombak program TMMD ke-103 Tahun 2018.

Seperti yang terlihat pada Kodim 0829/Bangkalan. Personel Kodim tampak sibuk mempersiapakan tempat pembukaan, peninjauan sasaran, transit/penyambutan, dan pembuatan Posko yang akan dibuka Senin, 15 Oktober 2018.

Sebagian program fisik diantaranya pembangunan sandaran, rabat, saluran air sudah mulai dikerjakan anggota TNI dari Kodim 0829/Bangkalan bersama warga masyarakat Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, S.E. mengatakan, sebelum pelaksanaan Pra TMMD, anggotanya bersama warga mulai mengerjakan sebagian sasaran fisik, sebelum pembukaan TMMD pada Senin, 15 Oktober 2018.

“Semua kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama TNI dan warga bahu-membahu di lapangan,” kata Dodot.

Sementara itu, Parjo (51 tahun), salah satu warga yang tanahnya terkena program TMMD menyampaikan, dengan adanya program TMMD ini, dirinya merasa senang.

“Iya, saya sangat senang dengan adanya TMMD ini, karena jalan menuju ke sawah ataupun ke rumah saya sekarang menjadi lebih dekat, begitu juga untuk mengangkut hasil panen,” kata Parjo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0829/Bangkalan Siap Sambut Pembukaan TMMD ke-103