TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1205/Sintang Peduli, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

By 28 Oct 2018 Berita Satuan
IMG-20181028-WA0010

Sintang, tniad.mil.id,- Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah dinas Puskemas dan 12 rumah warga pada Rabu malam yang lalu. Komando Distrik Militer (Kodim) 1205/Sintang, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran di RT. 02, Jalan Siliwangi, Desa Wirayudha, Kecamatan Ketungau Tengah, Sintang, Kalbar. Jumat (26/10/2018)

Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan masyarakat yang berada di wilayahnya, Kodim 1205/Sintang tergerak hatinya untuk membantu para korban yang membutuhkan bantuan.

Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki dalam keterangannya menyampaikan bahwa, Kodim 1205/Sintang, telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada 12 KK korban kebakaran di Desa Wirayudha, Ketungau Tengah. Dalam penyaluran bantuan tersebut setiap KK mendapat 2 paket sembako.

“Alhamdulilah Babinsa kita hari ini sudah menyalurkannya,” ujar Dandim 1205/Sintang.

Lebih lanjut Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka. Dan semoga bisa bermanfaat,” kata Dandim.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Bapak Sukardi, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan Kodim 1205/Sintang. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan korban yang lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sebab sembako menjadi kebutuhan yang sangat kami butuhkan” ucap Bapak Sukardi. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1205/Sintang Peduli, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran