Skip to main content
Berita Satuan

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pos Entikong

Dibaca: 89 Oleh 22 Okt 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SANGGAU, tniad.mil.id – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura (Tpr), Mayjen TNI Achmad Supriyadi melaksanakan kunjungan kerja di Pos Komando Taktis (Poskotis) Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Indonesia-Malaysia Batalyon Infanteri (Yonif) 511/Dibyatara Yodha (DY) di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (21/10/2018). Kunjungan tersebut dilaksanakan, usai sehari sebelumnya menghadiri acara penutupan Patroli Terkoordinasi Siri 2 tahun 2018 di Pos Kotis Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam lawatannya, Pangdam XII/Tpr, yang juga sebagai Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Satgas Pamtas RI-Malaysia wilayah Provinsi Kalbar disambut Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonif 511/DY Letnan Kolonel Inf Jadi beserta seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 511/DY, juga personel dari Tentara Diraja Malaysia (TDM).

Dalam kunjungannya, Pangdam XII/Tpr, didampingi oleh Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi.

Selain untuk mengetahui kondisi langsung para prajuritnya dan memberikan apresiasi kepada personel Satgas Pamtas Yonif 511/DY yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Pangdam juga memberikan motivasi, agar Satgas tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD, khususnya Kodam XII/Tpr.

Baca juga:  Fohuk Hill, Kreatifitas Satgas Yonif R 408 Hadirkan Wisata Sentuh Langit

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel